SERUNYA PENGAJIAN NUZULUL QUR’AN DESA TAMBI 2019

Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran Ramdan 1440 H di Desa Tambi, masyarakat Tambi bersama sama berkumpul di halaman Masjid Agung Desa Tambi. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Umroni S.H M.H yaitu camat Watukumpul dan Kepala Desa Tambi Bapak Juri serta Kiyai Rois dari Pemalang Sebagai Pembicaranya. Dalam acara tersebut juga di ramaikan oleh Grup Rebana Bahru Safa’ah dari Desa Tambi.


Dalam sambutanya camat watukumpul berpesan agar warga Desa Tambi selalu menjunjung kebersamaan dan kerukunan agar menjadi daerah yang semakin maju.

Dalam sambutan selanjutnya Bpk. Juri Sebagai kepala Desa Tambi mewakili Permerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada Camat Watukumpul Karena meski dalam kondisi malam hari dan jauh dari kecamatan telah datang ke Desa Tambi dalam acara tersebut.

Beliau juga mengapresiasi kepada masyarakat Tambi yang telah menyukseskan acara Nuzulul Qur’an. Tidak lupa Banser dan Ansor yang telah bekerja keras demi kelancaran acara ini, terimakasih banyak sambung beliau. Beliau berharap acara seperti ini dapat terus terlaksana setiap taunya lebih baik lagi.

tidak hanya mebicarakan tentang tema acara malam itu juga kepala Desa Tambi juga menyinggung kebersihan lingkungan yang ada di Desa supaya masyarakat terus menjaga dan bergotong royong dalam mebersihkan sampah atau yang mengurangi keindahan Desa supaya menjadi Desa yang sehat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *